Selasa, 13 Februari 2024

Drian Dilepas ONIC, Kage Legacy Resmi Tamat

 


Setelah sekian lama, Adriand “Drian” Larsen resmi dilepas ONIC pada Senin (12/2/2024), dengan begitu semua “kage” dari sang raja langit sudah pergi.

Drian adalah seorang midlaner serba bisa yang telah berkarir cukup lama di liga profesional MPL ID.

Dia juga adalah bagian dari ONIC “Kage” yang berhasil meratakan semua turnamen di Indonesia dan SEA pada zamannya dulu.

Melalui akun YouTube resmi ONIC yang dirilis pada malam Senin, 12 Februari 2024, sang landak kuning melepas “Kage” terakhir mereka.


Drian Dilepas ONIC


Lewat video berjudul “MEMOIR OF DRIAN - THE LAST KAGE”, ONIC menceritakan kenangannya bersama Drian dengan menggunakan parodi lagu “Terlatih Patah Hati” dari The Rain.

Drian tercatat sudah bersama ONIC sejak awal karir profesionalnya pada 11 Juli 2018 lalu, di mana ia langsung bermain di MPL.

Namanya semakin menggema di kalangan masyarakat setelah kesuksesannya yang luar biasa pada era yang disebut ONIC Kage.

Di mana ia bersama Udil, Sasa, Psychoo, dan Antimage berhasil meratakan semua piala mulai dari piala presiden, MSL, MPL, bahkan MSC pada season 3.


Selain momen-momen kejayaannya itu, pada video tersebut Drian juga memberikan pesan untuk para rekan-rekannya yang masih di ONIC untuk tetap konsisten

“Buat anak-anak ya semangat, semoga kalian mainnya bisa lebih bagus, lebih rapih, dan bisa selalu diatas dan diatas kalau bisa ketemu gua kalau gua lanjut di esports gitu, tetap konsisten, ya gua cuma mau ngucapin mungkin yang buat peduli sama gua, makasih udah dukung gua dari dulu sampe sekarang,” pesan Drian.

Kemudian ia juga memberi pesan kepada penggemar ONIC yaitu SONIC untuk tetap mendukung dirinya dan timnya meski sudah tidak bersama lagi.

“Buat SONIC-SONIC ya semoga kalian tetap dukung ONIC, dan gua berharap kalian tetep dukung gua biarpun gua udah enggak di ONIC,” lanjut Drian.

Terakhir, Drian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dengannya selama mengabdi pada sang raja langit.

“Buat semua orang yang udah kerja sama gua di ONIC, makasih ya semuanya udah sabar ngadepin gua, ya gua sayang lah sama kalian semua,” tutup Drian.




Drian sudah lama sekali berada di ONIC, ketika rekannya silih berganti, ia tetap mengabdi hingga akhirnya kembali memanen trofi. Ucapan terima kasih kembali pun mereka berikan padanya.

Sekarang akhirnya ONIC resmi berpisah dengan “Kage” terakhirnya Drian, sayang memang kalau dipikir, tetapi perlu kembali diingat bahwa perpisahan adalah bagian dari perjalanan itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.