Rabu, 14 Februari 2024

Zeys Ingin Latih Orang Ini Jika Ada Kesempatan, Pemain ONIC!

 


Salah satu pelatih asing yang sukses di pro scene MLBB Indonesia, yaitu Zeys mengaku sangat ingin menjadi nahkoda bagi pemain satu ini jika diberi kesempatan suatu saat nanti, dia adalah pemain ONIC.

Seperti yang sudah kita tahu, Zeys sendiri adalah mantan pelatih bagi tim EVOS Legends. Tercatat, ia sudah menjadi pelatih tim macan putih tersebut sejak perhelatan MPL ID S4 berlangsung hingga MPL ID S10 digelar.

Nama pelatih asal Singapura satu ini memang sangat dikenal oleh para pecinta scene MLBB di Indonesia. Bagaimana tidak, hingga saat ini, Zeys pribadi masih tercatat sebagai satu-satunya pelatih yang berhasil membawa tim Indonesia meraih gelar m-series.

Setelah keluar dari EVOS, sang pelatih memang belum terikat lagi dengan tim manapun hingga MPL ID S13 hendak digelar. Ia pun mengaku ingin menjadi pelatih bagi pemain MLBB satu ini jika ada kesempatan.

Siapakah sosok yang dimaksud oleh Zeys tersebut? Simak informasi selengkapnya di bawah ini ya sobat !


ONIC Kairi Jadi Pemain yang Ingin Dilatih oleh Zeys


Lewat unggahan konten di kanal YouTube ZEkilled pada hari Rabu (07/02/2024) lalu, mantan pelatih EVOS Legends tersebut menyebutkan bahwa dirinya sangat ingin menjadi pelatih bagi sosok jungler muda asal Filipina, yaitu Kairi.

Sang pelatih rupanya juga sangat kagum dengan Kairi. Bahkan menariknya, keinginan Zeys tersebut sudah berlangsung sebelum Kairi resmi menjadi pemain ONIC dan bermain di MPL ID.

Pria yang saat ini berusia 29 tahun tersebut mengaku juga sering menonton permainan Kairi saat sang pemain masih melakukan livestreaming di akun Facebook pribadinya dulu.



"Saya selalu ingin menjadi pelatih Kairi, bahkan sebelum dirinya ke ONIC. Saya sempat menonton streaming-nya di facebook dan sangat jelas kalau orang ini berbakat," singkat Zeys via ZEkilled.

Kairi memang merupakan sosok jungler yang tengah naik daun di MPL ID. Ia didatangkan oleh tim landak kuning tersebut dari ONIC PH jelang gelaran MLBB terbesar se-Indonesia musim kesepuluh hendak digelar.

Sosok Kairi diyakini memang membawa perubahan yang signifikan terhadapan permainan ONIC. Tercatat, sejak dirinya bergabung, sang raja langit selalu menjadi juara pada kompetisi MLBB terbesar se-Indonesia tersebut.

Tak hanya dalam skala nasional saja, Kairi juga berhasil membantu ONIC meraih gelar juara dengan skala yang jauh lebih tinggi dan lebih bergengsi, seperti MSC dan ESL yang baru dilaksanakan pada tahun 2023 silam.



Hanya saja, Kairi dan kawan-kawan gagal untuk bisa membawa pulang piala M5 World Championship yang sudah digelar akhir tahun kemarin. Pasukan ONIC harus menyerah kala bertemu AP Bren di partai final.

Memasuki musim yang baru, akankah dominasi penuh ONIC akan terus berlanjut pada turnamen tingkat nasional maupun internasional mendatang? Kita tunggu saja kiprah Kairi dan kolega nanti ya sobat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.