Sabtu, 20 April 2024

Laga Manchester City vs Chelsea, Bukan Tentang Cole Palmer! Kenapa Begitu ?


TAKTIKSPORTManajer Chelsea, Mauricio Pochettino menampik anggapan bahwa laga kontra Manchester City nanti akan berpusat pada Cole Palmer. Ia menyebut sang pemain tidak perlu membuktikan apapun di laga ini.


Malam ini, sebuah laga panas tersaji di Wembley. Chelsea dan Manchester City akan saling berhadapan di babak semifinal FA Cup 2023/2024.


Di laga ini, Cole Palmer bakal jadi sorotan. Sang winger meninggalkan Manchester City di musim panas tahun lalu, dan kini ia menjelma jadi salah satu pemain terbaik di Premier League.


Meski begitu, Pochettino menyebut bahwa Palmer tidak perlu membuktikan apapun di laga ini. "Dia [Palmer] sudah dua kali menghadapi Manchester City di Premier League," buka Pochettino yang dikutip Football London.


Menurut Pochettino, Palmer tidak memiliki dendam apapun kepada Manchester City. Ia malah masih berhutang budi kepada City yang telah mengembangkan karirnya.


"Dia sangat berterima kasih kepada Manchester City dan Pep Guardiola. Ia selalu berbicara yang baik mengenai Manchetser City dan juga Pep," sambung Pep.


"Dia bukan tipikal pemain yang suka memendam dendam. Dia pasti punya alasan mengapa ia memutuskan pergi dari City dan pindah ke klub lain."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.