Sabtu, 13 April 2024

Detail Kolaborasi PUBG Mobile X SPY×FAMILY, Lucu-Lucu Banget!

Game battle royale dari Level Infinite kembali menghadirkan kolaborasi yang menarik, kali ini mereka melakukannya dengan serial anime populer, PUBG Mobile x SPY×FAMILY.

Kolaborasi lucu ini sudah dimulai mulai sejak 12 April 2024 ini sampai 12 Mei 2024, waktu yang sebentar, tetapi akan cukup.

Pemain bisa memperoleh berbagai item PUBG Mobile yang bertemakan keluarga unik yang berisi Loid si mata-mata, Yor sang pembunuh bayaran, dan Anya si siswi lucu itu.

Bentuk dari item-item itu akan bermacam-macam, mulai dari setelan baju, parasut, ornamen, dan masih banyak lagi.|


Item PUBG Mobile X SPY×FAMILY

Vincent Wang selaku Head of PUBG MOBILE Publishing mengaku senang dengan kolaborasi terbaru gamenya ini.

Ia dan timnya ingin pemain merasakan keseruan gamenya dengan dibalut pesona dari animenya yang lucu.

"Seiring upaya kami untuk mengembangkan pengalaman bermain PUBG MOBILE, kami dengan gembira mengumumkan kolaborasi terbaru kami dengan waralaba SPY×FAMILY yang dicintai. Kami sangat bersemangat untuk memberikan pemain kami pengalaman in-game yang tidak hanya memberikan aksi yang mendebarkan, namun juga mewujudkan pesona SPY×FAMILY," sebut Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publishing, Tencent Games.

Semua itu berusaha PUBG Mobile wujudkan dengan berbagai rentetan item yang keren dan lucu.

Pertama ada 2 setelan khas orang tua dari serial anime tersebut, yaitu “Setelan SPY×FAMILY Twilight” dan “Setelan Thorn Princess SPY×FAMILY”.

Kemudian ada sepatu unik milik Yor yang dinamai “SPY×FAMILY Yor Stilettos”, ada pula rambut unik Anya “SPY×FAMILY Anya Hairstyles”.

Ada juga kendaraan dengan skin kolaborasi yaitu “Glider Bond SPY×FAMILY” yang bertemakan anjing keluarga Anya dan mobil unik “Dacia SPY×FAMILY”.

Setelah itu ada ornamen lucu yang bertemakan anjing gemas Anya “Ornamen Bond SPY×FAMILY” dan boneka Anya “Ornamen Mr. Chimera SPY×FAMILY”.

Terakhir ada juga parasut lucu yang mengambil tema dari animenya yang dinamai “Parasut SPY×FAMILY”.

Akan ada juga sebuah “Prize Path” dari PUBG Mobile untuk kolaborasi ini, tentu pembeliannya akan menggunakan UC.

Setelah membukanya, pemain akan langsung mendapatkan skin dari mobil Dacia “Dacia SPY×FAMILY”.

Prize Path ini baiknya ditingkatkan sampai level 20 karena setelahnya pemain akan berhak memilih setelan unik bertemakan SPY×FAMILY.

Selain itu, level 20 juga akan memberikan pemain sebuah peti hadiah yang dapat berisi skin Glider dengan tema Bond si anjing tadi.

Pemain yang mengkoleksi semua item kolaborasi lucu kali ini akan mendapat hadiah bonus yaitu social player card, avatar, dan bingkai avatar.

Selain item dari kolaborasi ini, masih ada barang-barang unik lain di PUBG Mobile yang bisa kalian koleksi juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.