Jumat, 12 April 2024

Ac Milan Dipermalukan As Roma! Liverpool Dihajar Atalanta, Ada Apa Ini ??

 



TaktikParlay - Sungguh diluar prediksi Liverpool kalah telak 3-0 dari Atalanta dan Ac Milan Dipermalukan 1-0 oleh As Roma dikandang sendiri, dibabak perempat final Liga Europa, Jumat (12/4/2024) dini hari WIB. Pemain AtalantaGianluca Scamacca mencetak dua gol dalam pertandingan ini.


Pada pertandingan lainnya, bermain di kandang sendiri Ac Milan kalah tipis 1-0 dari klub sesama Italia As Roma. Sementara itu pimpinan klasemen Jerman Bayer Leverkusen mengamankan kemenangan di kandang 2-0 atas West Ham United.


Atalanta sendiri memimpin di Liverpool pada menit 38 ketika scamacca yang tidak dikawal menyambut umpan silang Davide Zappacosta untuk melepaskan tembakan melewati kiper Caoimhin Kelleher.


Scamaca memanfaatkan pertahanan Liverpool yang buruk untuk mencetak gol kedua, dari umpan silang bagus Charles De Ketelaere pada menit ke-60. Mario Pasalic memastikan kemenangan tujuh menit sebelum pertandingan usai dengan penyelesaian sederhana dari bola pantul Kelleher.

“Sayangnya, tidak ada hal positif yang bisa dikatakan mengenai pertandingan ini,” kata manajer Liverpool Jurgen Klopp.

"Saya sudah tahu bahwa jika kami melakukan beberapa hal dengan lebih baik, kami akan menjadi lebih baik. Bisakah kami memenangkannya kembali? Ya, jika kami bermain bagus, hal itu mungkin terjadi. Bisakah kami menang 3-0? Saya tidak tahu,” jelasnya.

Sementara itu, gol telat dari pemain pengganti Bayer Leverkusen Jonas Hofmann dan Victor Boniface membuat pemimpin Bundesliga itu unggul dua gol atas West Ham. Hasil ini membuat Leverkusen tak terkalahkan dengan 37 kemenangan dan lima kali seri di semua kompetisi pada musim ini.

Leverkusen mendominasi permainan, tetapi kiper tim tamu Lukasz Fabianski melakukan serangkaian penyelamatan dan menggagalkan upaya berbahaya dari Alejandro Grimaldo dan Patrik Schick untuk menjaga skor tetap imbang saat turun minum.

Hofmann memberi Leverkusen keunggulan pada menit ke-83, mencetak gol melalui upaya first-time dan striker Boniface menggandakan keunggulan pada menit akhir dengan sundulan.

Tim tuan rumah, yang bisa merebut gelar Bundesliga pada Minggu besok, melakukan 33 percobaan ke gawang, 13 tepat sasaran. Sedangkan West Ham hanya sekali melakukan serangan tepat sasaran yang dilakukan gelandang Mohammed Kudus.

Sementara itu, Roma berhasil mengecewakan pendukung tuan rumah Milan ketika Gianluca Mancini mencetak gol untuk mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan klub ibu kota Italia ini dalam melawan tim asuhan Stefano Pioli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.