Selasa, 26 Maret 2024

Vyn Farewell Dari BTR, Gabung RRQ di MPL ID S13


Salah satu roamer veteran di MPL Indonesia, BTR Vyn farewell dengan Bigetron Alpha di week ketiga MPL ID S13, sang kapten kembali gabung dengan RRQ pada Senin (25/03/2024).

Vyn sebelumnya memutuskan untuk hengkang dari tim RRQ di MPL ID S11 lalu dan memilih bergabung kembali dengan tim lamanya yaitu Bigetron.

Dua musim berjalan, kehadiran Vyn sendiri berhasil memberikan dampak positif bagi tim berlogo robot merah tersebut dengan hadirnya beberapa perubahan.

Ditengah bergulirnya MPL ID S13 kali ini, sang pemain pun akhirnya memutuskan untuk kembali hengkang, pertanda akan kembali ke tim RRQ?


Vyn Farewell dari BTR, Kembali Menuju RRQ Hoshi di MPL ID S13

Dua musim bersama memang bukan perjalanan yang panjang bagi seorang pemain bersama dengan tim yang sedang ia bela.

Namun, banyak sekali kenangan yang sudah Vyn berikan untuk Bigetron Alpha selama dua musim berlalu mulai dari MPL hingga menuju IESF.

Prestasi Vyn bersama Bigetron Alpha:

  • Runner up Snapdragon Pro Series Season 3 SEA
  • Runner up IESF World Esports Championship 2023
  • Third place MPL ID S12

Melalui kanal YouTube Bigetron TV, Vyn juga memberikan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk hengkang dari Bigetron di MPL ID S13 kali ini.

"Mungkin di season ini kenapa gua harus farewell karena bisa dibilang bahasanya gua enggak masuk plan dari coaching staff lah, gua enggak masuk rencana dari mereka, tapi dari mereka juga kasih gua kesempatan lah buat gua catch up segala macem lah, mereka juga pengen kasih kesempatan gua buat main, tapi ini murni keputusan gua karena gua mikir kayak itu berat lah buat gua, gua pengen coba opportunity di tempat lain," ucap Vyn.

Sebagai pelatih, Khezcute pun memberikan pandangannya tentang Vyn selama di Bigetron Alpha.

"Menurut gua, Calvin ya gimana namanya tim ada ketidak kecocokan ketika player tidak bisa menjadi jati dirinya ya itulah keputusan terbaik menurut gua. Ya dia ditempat lain lebih bagus yaudahlah, ini menurt gua gimana ya, bukan kabar sedih bukan kabar bahagia, win win situation sih untuk karir esports menurut gua, ya good luck dari gua," jelas Khezcute.

Tak lama setelah pengumuman Vyn farewell dari Bigetron, RRQ Hoshi resmi mengumumkan Vyn kembali ke pangkuannya.

Apakah nantinya dengan kehadiran Vyn akan mengangkat performa dari tim RRQ di MPL ID kali ini? Kita nantikan bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.