Selasa, 26 Maret 2024

Dimeriahkan BTR7 dan Coach Justin, PUBG Mobile 6th Anniversary Sukses Digelar

 


Salah satu game battle royale populer di Indonesia yaitu PUBGM merayakan PUBG Mobile 6th Anniversary sejak hari Jumat (22/03/2024) hingga Minggu di FX Sudirman, Jakarta.

Sebagai game yang sudah populer di Indonesia, PUBG Mobile menghadirkan banyak sekali event in game serta event offline untuk bisa dinikmati komunitas.

Tidak hanya itu, PUBG Mobile juga menjadi salah satu judul esports yang kerap menorehkan prestasi di event multinasional. Terbaru adalah BOOM Esports yang berhasil keluar sebagai juara PMSL SEA Spring 2024.


Keseruan PUBG Mobile 6th Anniversary

PUBG Mobile mengajak komunitasnya untuk sama-sama meramaikan anniversary yang bertajuk PUBG Mobile Infinite 6 (PMI6) yang digelar pada 21-23 Maret 2024 di FX Sudirman, Jakarta.

Ada beragam aktivitas seru dan menarik seperti Jawara Tournament dan PMIC 2024, meet and great bersama pro player dan cosplayer. Lalu di acara ini juga bisa mendapatkan merrchandise eksklusif secara gratis hingga doorprize gaming phone ASUS ROG Phone 8.

Tapi yang paling dinanti-nantikan adalah kehadirkan grup idol dari Bigetron Esports bernama BTR7 dan mantan pelatih futsal Indonesia, Coach Justin.



Coach Justin berkolaborasi dengan PUBG Mobile untuk memeriahkan berbagai event salah satunya menjadi caster saat turnamen PMIC 2024.

Bagi yang sudah datang kemarin, kalian pastinya bisa membeli merchandise tim Indonesia yang bertanding di PMSL SEA Spring 2024 yaitu BOOM Esports, Bigetron RA, Alter Ego Ares, dan Talon Esports.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.