Sabtu, 10 Februari 2024

Harga Buyout Udil Dibocorkan Founder HomeBois, Capai 1 Miliar Lebih!

 


Pemilik sekaligus CEO tim HomeBois, yakni DaddyHood buka-bukaan harga yang harus ia keluarkan untuk membawa seorang Udil untuk di buyout ke Malaysia lewat salah satu unggahan konten di kanal YouTube ATHQ Media pada hari Selasa (06/02/2024).

Seperti yang sudah kita tahu, Udil menjadi satu sosok yang sempat ramai diperbincangkan di sosial media belakangan ini. Bagaimana tidak, dirinya yang diisukan akan bertahan lama di Alter Ego justru mendadak keluar dan akan bergabung dengan HomeBois.

Pemain asal Bandung ini sudah berhasil menyumbang satu piala bagi Alter Ego, yakni juara MPLI pada tahun 2020 silam. Hanya saja, dirinya belum mampu membantu Celiboy dan kolega untuk bisa meraih gelar MPL ID setelah enam musim bersama-sama.

Banyak yang penasaran mengenai harga dari Udil, DaddyHood selaku pendiri HomeBois secara terbuka menyebutkan nominal dana yang harus ia keluarkan untuk merekrut sang mid laner dari Alter Ego.

Harga Buyout Udil Capai 1 Miliar


Seperti yang sudah kita tahu, HomeBois sendiri adalah salah satu tim esports asal Malaysia yang cukup menggemparkan pada tahun 2023 silam. Bagaimana tidak, mereka selalu memiliki cara untuk bisa tampil maksimal pada setiap turnamen yang diikuti.

Bahkan, prestasi mereka di tahun lalu bisa dibilang cukup melejit dibandingkan musim-musim sebelumnya. Tercatat, mereka berhasil membawa pulang piala MPL Malaysia S12 dan menjadi wakil dari Negeri Jiran tersebut untuk berlaga di M5 World Championship.

Alih-alih akan cukup bersaing dengan region lainnya, tim asal Malaysia tersebut justru harus pulang lebih awal usai tidak mampu menempati peringkat dua teratas dalam group stage M5 kemarin.

Hasil tidak maksimal tersebut membuat founder HomeBois bergerak cepat untuk melakukan evaluasi. Tak tanggung-tanggung, dirinya membawa sejumlah pemain kelas dunia dari berbagai region, termasuk Udil.


Melalui unggahan konten di kanal YouTube ATHQ Media pada hari Selasa (06/02), sang founder secara terang-terangan menyatakan dana yang harus HomeBois keluarkan untuk membawa seorang Udil ke Malaysia.

Daddyhood mengatakan bahwasanya Udil dibeli dengan harga yang sangat fantastis, apalagi untuk seorang pemain. Ia menyebutkan bahwa nominalnya diyakini mencapai 1 miliar rupiah lebih.

"Beli Udil dulu itu 1,1 Miliar rupiah, jadi setara 330.000 Ringgit Malaysia," singkat DaddyHood.

Angka tersebut bisa dibilang menjadi salah satu harga beli yang paling tinggi untuk seorang pemain MLBB. Terlebih, hal tersebut bisa saja menjadi satu alasan kuat mengapa Alter Ego juga tampak membeli sejumlah pemain dengan kualitas mentereng.

Selain itu, wajar saja jika HomeBois sangat tertarik dengan pria kelahiran Bandung tersebut. Pasalnya, midlaner satu ini memang masih menjadi sosok pemain yang cukup diperhitungkan oleh para lawannya.

Udil sendiri memiliki track record yang cukup bagus di ajang MPL ID. Tercatat, dirinya pernah membawa ONIC Esports mendominasi saat musim ketiga ajang MLBB terbesar se-Indonesia tersebut tengah berlangsung.

Berhasil membawa tim landak kuning tersebut menjadi juara MSC, Piala Presiden, dan MPL ID secara berurutan, Udil dan kawan-kawan akhirnya mendapatkan julukan sebagai ONIC Kage, dan sangat melekat hingga saat ini.


Setelah perjalanannya yang cukup menjanjikan bersama ONIC, Udil akhirnya pindah ke dalam tim Alter Ego menjelang MPL ID S6 berlangsung. Sang pemain juga langsung berhasil menyumbang satu piala bagi Alter Ego, yakni juara MPLI pada tahun 2020 silam.

Hanya saja, dirinya belum mampu membantu Celiboy dan kawan-kawan untuk bisa meraih gelar MPL ID untuk pertama kalinya setelah enam musim bersama-sama.

Kini, sang pemain akan mencoba peruntungannya di Negeri Jiran bersama HomeBois. Mampukah Udil membawa tim asal Malaysia tersebut jauh lebih bersinar dibandingkan tahun 2023 kemarin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.