Kamis, 11 April 2024

Mantan Kiper Ac Milan Sebut Timnas Indonesia Ukir Sejarah Di Piala Asia

 




TaktikParlay - Kiper Juara Liga Champions 2007 bersama Ac Milan itu Zeljko Kalac, mengakui timnas indonesia telah berkembang ketika menjadi kontestan di Piala Asia 2023.


Timnas Indonesia banyak menyita perhatian dunia di Piala Asia 2023.Skuad asuhan Shin Tae-yong ini berhasil tembus ke babak 16 besar.


Shin Tae-yong pun mengantarkan timnasi Indonesia untuk pertama kalinya dalam sejarah piala asia melangkah ke fase 16 besar.


Namun timnas Indonesia mesti menerima kenyataan tak bisa melanjutkan kiprah ke perempat final Piala Asia 2023karena tumbang di tangan Australia.


Zeljko Kalac sendiri adalah mantan pemain Australia, mengakui tim dengan julukan Socceroos memang tengah mengalami kemajuan sehingga menang melawan timnas Indonesia.


Kiper dengan caps 54 kali bersama timnas Australia juga meyakini Socceroos mempunyai kesempatan besar untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2026.


Kalac menyoroti jumlah kontestan Piala Dunia 2026 mendatang yang membengkak jadi 48 tim, dari sebelumnya 32 tim. Perubhaan itu memperbesar kemungkinan sebuah tim bisa lolos otomatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.