Senin, 08 April 2024

Dituding Bermain Negatif, Hasil Yang Penting Kata Allegri

 


TaktikParlay - Permainan Juventus yang negatif saat mengalahkan Fiorentina jadi sorotan. Massimiliano Allegri pun memberikan pembelaannya.
Juventus menjamu Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (8/4/2024) dini hari WIB. Bianconeri menang 1-0 berkat gol Federico Gatti.

Usai memulai laga dengan baik, termasuk mencetak tiga gol yang dianulir karena offside, Juventus kemudian lebih banyak ditekan oleh Fiorentina. Statistik menunjukkan penguasaan bola Juventus cuma 25%..

Juventus juga hanya menuntaskan 227 operan dan berbanding terbalik 675 milik Fiorentina. Gaya sepakbola negatif Juventus pun banyak dikritik.

Allgeri membela dengan menyebut tidak memungkinkan untuk menguasai pertandingan penuh selama 90 menit. Ia juga lebih mengutamakan hasil akhir.

Dalam sepakbola ada dua tim, dengan dua seragam berbeda, kami Bianconeri dan mereka viola. Kami ingin menguasai permainan selama 90 menit, dan mempunyai 30 tembakan, tapi saya kira siapa pun tidak mungkin melakukannya, bahkan dalam mimpi.

Kami tahu keterbatasan kami. Pada titik ini yang terpenting adalah hasil akhir. Sya tidak melihat banyak tim yang menghindari satu tembakan ke gawang, kami melakukan yang terbaik untuk tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.