Selasa, 02 April 2024

Coach Vren Ungkap Rahasia di Balik Kembalinya Vyn dan Lemon ke Roster RRQ Hoshi

 


Ternyata inilah alasan Vyn dan Lemon akhirnya kembali bergabung ke roster RRQ Hoshi dan bermain di MPL ID S13. Apakah karena performa yang buruk yang dialami sang raja?

Seperti yang kita tahu, RRQ Hoshi menambahkan dua pemain ke dalam roster mereka untuk MPL ID S13, dengan menaikkan Lemon dan membawa pulang Vyn dari Bigetron Alpha.

Kembalinya Vyn dan Lemon ke roster RRQ tentu disambut sangat baik oleh para fans, mengingat mereka adalah pemain veteran yang sudah memberikan banyak gelar juara untuk sang raja.

Namun, apakah alasan sebenarnya di balik kepulangan Vyn dan Lemon ke dalam roster? Berikut adalah jawaban dari Coach Vren.


Alasan Vyn dan Lemon Gabung Roster RRQ Hoshi di MPL ID S13


Melalui press conference bersama RRQ Hoshi, Coach Vren menjelaskan alasan kembalinya kedua pemain veteran tersebut ke dalam roster. Menurutnya, ia membutuhkan pemain berpengalaman, karena merasa masih kurang dalam hal chemistry.

Bersama dengan roster yang sebelumnya, Vren menilai bahwa performa mereka cukup bagus di scream, tapi berbeda ketika sudah bermain di panggung MPL ID S13.

“Kita butuh pemain yang lebih berpengalaman untuk bermain, karena kita lihat masih kurang, saya akan sebut ini chemistry. Jadi, mereka (roster sebelumnya) bermain di scream bagus, tapi di panggung tiba-tiba mereka tidak perform. Jadi kita minta Lemon dan Vyn untuk bermain minggu ini dan saya senang mereka bisa,” ucap Vren.

Kedatangan dua sosok veteran ini membawa angin segar bagi RRQ Hoshi, mengingat mereka berhasil menumbangkan Alter Ego yang sedang dalam performa cukup bagus, walaupun pada akhirnya harus kembali menelan pil pahit saat harus kalah oleh Geek Fam di hari berikutnya.

RRQ Hoshi saat ini berada di posisi zona merah dengan berada di posisi tujuh untuk klasemen sementara, di mana hanya bisa mendapatkan tiga kali kemenangan dari tujuh laga yang mereka mainkan.

Mungkin jeda dua minggu bisa dimanfaatkan oleh sang raja untuk mempersiapkan segala strategi dan mempererat chemistry mereka, agar nantinya bisa lebih konsisten lagi di atas panggung MPL ID S13.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.