Minggu, 31 Maret 2024

PRX Jinggg Kembali Bermain di VCT Pacific Stage 1, Monyet Dicadangkan

 

Paper Rex secara mengejutkan mengumumkan kembalinya sosok duelist andalan mereka, PRX Jinggg, ke dalam daftar roster utama untuk VCT Pacific Stage 1 mendatang.

Kembalinya PRX Jinggg diumumkan secara resmi melalui sosial media Paper Rex pada Jumat, 29 Maret 2024. “Paper Rex dengan gembira mengumumkan bahwa Wang "Jinggg" Jing Jie akan kembali bermain kompetitif untuk VCT Pacific, Split 1.” Tulis keterangan postingan tersebut.

Melalui siaran persnya, Chief Gaming Officer (CGO) Paper Rex, Harley “dsn” Örwall mengatakan, ada perkembangan baru terkait proses wajib militer yang diikuti Jing, sehingga memungkinkan pemain tersebut untuk kembali berkompetisi di VCT Pasific Stage 1 nanti.

“Kami selalu siap menghadapi saat Jing Jie harus mendaftar untuk dinas militernya. Rencana untuk mempertahankan keunggulan kompetitif roster VALORANT kami dimulai sejak awal tahun 2023. Namun, kami menganggap diri kami sangat beruntung karena perkembangan terkini memungkinkan Jing Jie untuk terus berkompetisi di tim kami. Tentu saja, kami sangat gembira dan berupaya memastikan dokumen dan dokumen Jing Jie lengkap agar dia bisa kembali bermain secepat mungkin.” Kata Harley.


PRX Jinggg Batal Wajib Militer



Keterangan tersebut menjelaskan, bahwa setelah musim VCT 2023 lalu berakhir, Jinggg kembali ke Singapura untuk mendaftar National Service. Jing telah mengikuti proses hukum, termasuk pemeriksaan kesehatan. Jing dinilai memiliki kondisi medis seumur hidup yang dapat ditangani dengan pengobatan berkelanjutan.

Setelah evaluasi dan peninjauan medis, pemain tersebut dinyatakan tidak layak untuk dinas militer secara medis. Namun, kondisi kesehatannya tidak mempengaruhi kemampuannya bersaing di level tertinggi esports.

“Kondisi kesehatan Jinggg adalah masalah pribadi dan pribadi, oleh karena itu, Paper Rex dan keluarga Jinggg meminta agar publik menghormati privasinya terkait hal ini.” Menurut pernyataan pers Paper Rex.

Paper Rex Perpanjang Kontrak Jinggg hingga 2026

Sebelumnya, Jinggg telah menandatangani kontrak dengan Paper Rex sebagai pemain cadangan. Dengan perkembangan terkini, Jing telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Paper Rex hingga tahun 2026.

“Eksperimen dan fleksibilitas telah menjadi bagian penting dari DNA kompetitif Paper Rex. Setiap pemain Paper Rex memiliki kekuatannya masing-masing, dan dengan mengaktifkan dan mempercepat Jinggg, akan membuka opsi baru untuk cara bermain Paper Rex,” bunyi pernyataan tersebut.



Monyet Dicadangkan




Kembalinya Jing ke dalam roster utama Paper Rex membuat seorang Monyet dipindahkan sebagai cadangan. Monyet sebelumnya telah berperan penting dalam membawa Paper Rex mencapai Top 3 di VCT Masters Madrid 2024 yang baru saja berakhir.

Dengan adanya pengumuman ini, maka roster Paper Rex saat ini adalah sebagai berikut:

  • Aaron “mindfreak” Leonhart
  • Ilia “Something” Petrov
  • Jason “f0rsakeN” Susanto
  • Wang “Jinggg” Jing Jie
  • Khalish “d4v41” Rusyaidee
  • Cahya “Monyet” Nugraha (Cadangan)
  • Alexandre “alecks” Salle (Pelatih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.