Selasa, 05 Maret 2024

Naomi Minta Publik Berhenti Membandingkannya dengan Brusko

 


Setelah berpisah dengan RRQ, Naomi yang kini jadi pemain TARGET X Esports berpesan untuk tidak menghujat dan membandingkannya dengan Brusko.

Naomi adalah seorang roamer top dari Myanmar, kepiawaiannya bermain sempat membuat sang raja, RRQ Hoshi tertarik untuk memboyongnya.

Meski tampil impresif bersama RRQ Hoshi, Naomi hanya bertahan 1 musim dan kemudian digantikan oleh Brusko.

Gemilangnya Brusko sekarang membuat beberapa oknum di publik membandingkan dan lebih ke arah menghujat Naomi.


Naomi: Jangan Bandingkan Brusko Denganku


Melalui saluran siaran Instagram pribadinya, Naomi menyampaikan pesan panjang untuk publik yang membandingkannya dengan Brusko.

Jelas Naomi tidak ingin menerima perbandingan dengan roamer baru RRQ Hoshi tersebut, tentu hal tersebut tak membuatnya nyaman.

Ia bahkan masih mencoba bersifat rendah hati dengan menyebut Brusko lebih baik darinya karena Naomi sudah berpisah dengan RRQ Hoshi.

Pemain yang sempat disebut sebagai roamer nomor 1 Myanmar itu juga menyatakan bahwa dirinya sudah senang di tempatnya yang baru dan tidak ingin mendapat kebencian dari publik.

“Jangan bandingkan denganku ya, aku sudah kalah karena aku sudah keluar dari RRQ. dukung saja pemainmu guys. jangan membandingkan atau menjelek-jelekkan saya. aku senang tinggal di sini sendirian. Saya tidak ingin kebencian yang tidak pantas saya terima,” tulis Naomi.

Membanding-bandingkan pemain dengan pemain lainnya tentu bukanlah hal yang terpuji, mental seseorang bisa jatuh karena itu.

Kemudian Naomi juga sudah tidak di RRQ Hoshi, tidak ada poinnya membandingkan dirinya dengan penggantinya, begitu pula jika ada kasus serupa.

Lagipula ia juga berpisah secara baik-baik saja dengan RRQ Hoshi, tidak ada suatu drama berkelanjutan, hanya hubungan baik antara manajemen dan pemain.

Terlebih beberapa ada yang sampai menghujat, entah untuk apa, Brusko pun tidak akan senang mengetahui hal ini terjadi.

Marilah kita mengurangi hal-hal yang tidak perlu seperti ini, kembangkanlah skena Mobile Legends di hal-hal positifnya saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.