Senin, 25 Maret 2024

Kalah Lagi, Mars Jelaskan Situasi ONIC Kena Split Push di MPL ID S13

 


ONIC Esports harus tumbang lagi setelah kena split push dari Rebellion Zion di game ketiga. Kekalahan seperti ini tentu tidak pernah disangka-sangka, mengingat ONIC biasa tampil disiplin.

Rebellion Zion juga bermain cukup rapih, di mana mereka mengandalkan satu cheese pick, dengan mengeluarkan Luo Yi sebagai mid laner.

Namun, kemenangan yang didapatkan oleh Rebellion tidak bisa dibilang mudah, karena mereka dibuat babak belur pada game kedua sebelumnya oleh ONIC.

Kira-kira apa yang terjadi pada ONIC di game ketiga, kenapa split push Rebellion bisa sukses mengalahkan mereka? Simak penjelasan dari Mars.



Penjelasan Mars Tentang ONIC Kena Split Push di MPL ID S13


Ketika hadir pada press conference, usai ditumbangkan Rebellion Zion, Mars pun berikan penjelasan terkait momen split push ini kepada media.

Mars menyatakan bahwa sebenarnya anak-anaknya sudah menyadari kalau Kars sedang melakukan split push. Bahkan sudah ada pemain ONIC yang memang berencana untuk recall.

Akan tetapi, tim Rebellion berkomitmen untuk membantu Kars agar bisa menyelesaikan game dengan maju ke depan lagi untuk mengajak team fight.

“Mereka tuh sebenarnya lumayan aware tadi kalau Karss itu sudah nge-push bagian atas. Bahkan pada saat momen itu sudah ada yang mengakui bakal recall gitu lho.

Tapi sayangnya ada dari pihak RBL-nya juga memang sudah desperate juga ingin bantuin Karss-nya biar bisa nge-end (dengan) langsung bunuh diri maju ke depan, buat ngajakin war lagi,” ucap Mars.

Ia pun menambahkan pada momen tersebut, ada kesalahan dari ONIC di mana recall-nya terlalu dekat dengan pemain Rebellion, sehingga team fight sudah tidak bisa lagi terhindari.

“Nah, pada momen itu, mungkin bisa dibilang dari kit77a jeleknya recall-nya terlalu dekat sama musuhnya. Harusnya bisa lebih belakang lagi untuk nge-defend. Ya walaupun recall di sana, bisa ke-cancel juga. Ya sudah akhirnya all-in,” tambah Mars.

Tentu kekalahan ini sekaligus jadi pembelajaran bagi ONIC yang memang sebelumnya selalui mendominasi MPL ID, yang kini mulai dikejar oleh tim-tim lain dalam hal gameplay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.