Minggu, 18 Februari 2024

Zxuan Masuk Keep Best Gaming (KBG) di Games of The Future, Legenda Fanny is Back!

 


Pemain veteran Singapura dan legenda Fanny, Zxuan kembali hadir meramaikan dunia kompetitif MLBB bersama Keep Best Gaming (KBG) untuk Game of the Future 2024.

Zxuan yang merupakan seorang legenda MLBB Singapura akhirnya memutuskan untuk kembali ke dunia kompetitif di 2024 kali ini.

Sebelumnya, pada tahun 2020 lalu sang pemain pun memutuskan untuk pensiun dan menjalankan tugas wajib militer di negaranya, yaitu Singapura.

Di awal tahun 2024 kali ini, akhirnya sang pemain memutuskan untuk kembali bertanding dan menjadi seorang pro player dengan salah satu tim asal Tiongkok, yaitu KeepBest Gaming (KBG).


Zxuan Masuk Roster KBG di Game of the Future 2024


Memiliki nama asli Du Zhen Xiong atau yang lebih dikenal dengan nama Zxuan merupakan salah satu pemain MLBB yang sudah malang melintang di dunia kompetitif.

Sang legenda Fanny itu sendiri tentu sudah sangat begitu terkenal di pecinta MLBB Indonesia, karena hal tersebut yang membuat nama Zxuan melambung tinggi di scene MLBB Indonesia.

Keputusan yang ia ambil pada tahun 2020 lalu memang tidak menutup kemungkinan dirinya untuk bisa kembali bermain entah menjadi seorang pro player kembali ataupun menjadi seorang streamer.

Kini, di awal tahun 2024 sang veteran tersebut memutuskan kembali hadir dan memilih dengan salah satu tim yang baru terjun ke dalam dunia MLBB yaitu KeepBest Gaming (KBG) asal Tiongkok.


Melalui akun instagram pribadi miliknya, pada Jumat (16/2/2024) sang legenda Fanny mengatakan akan hadir di Game of the Future 2024 nanti.

"See you in Russia," tulis Zxuan.

Kehadiran pemain veteran itu sendiri tentu saja guna bisa mengangkat performa dan pengetahuan tentang mikro dan makro bagi para pemain KBG itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.