Senin, 05 Februari 2024

Yawi Luruskan Rumor Tentang EVOS dan Alasan Pilih MPL ID

 

Pemain impor baru di MPL ID, Yawi pada Planet Esports Jumat (02/02/2024) kemarin menjelaskan alasannya masuk ke AURA Fire dan meluruskan rumor tentang EVOS.

AURA Fire nampak meningkatkan kualitas timnya guna menghadapi musim ke-13 nanti, jelas tim berlogo naga api itu ingin meraih posisi yang lebih baik di liga.

Salah satu bentuk peningkatan tersebut adalah dengan memboyong roamer juara dunia yaitu Yawi dari ECHO Esports.

Seperti yang kita tahu bahwa Aura Esports dan ECHO Espots mempunyai manajemen yang sama, layaknya ONIC Indonesia dan PH.


Alasan Yawi Pindah ke MPL ID Bersama Aura Fire


Pemain yang jadi kunci Echo juara M4 itu melihat Indonesia memiliki komunitas yang lebih besar dari tempat ia bermain sebelumnya.

Kemudian Yawi menjelaskan kalau baginya AURA Fire adalah tempat berpindah yang cocok karena potensi yang dimiliki tim tersebut.

“Saya melihat di Indonesia memiliki lebih banyak komunitas dan komunitasnya besar, dan saya melihat di AURA ada potensi,” ucap Yawi.

Rumor Yawi ke EVOS Tidak Benar


Sebelum resmi diumumkan oleh AURA Fire, banyak rumor mengenai kepindahan Yawi dari ECHO, beberapa menyebut ada tim yang sudah menawarnya.

Mengingat kondisi beberapa tim di Indonesia memang sedang krisis roamer dengan kualitas setinggi Yawi jadi wajar rumor tersebut hadir.

Saat ditanyai mengenai kejelasan rumornya apalagi tentang EVOS, Yawi dengan tegas mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada tim yang berminat padanya selain AURA Fire.

“Tidak ada (tim yang mengajak bergabung), tidak ada. Semua cuma rumor,” jawab Yawi.

Jawaban dari Yawi cukup dipertanyakan mengingat ia menjawabnya sembari tertawa bersama teman-teman AURA Fire di Planet Esports kemarin.

Wajar ia begitu, mungkin ada rahasia-rahasia dapur yang tidak bisa dibuka begitu saja ke publik terlebih lewat acara yang ramai penonton.

Hal paling jelas adalah kepindahan Yawi ke AURA Fire ini akan menambah daya gedor sang naga, aksinya bersama tim barunya itu akan patut untuk dinantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.