Kamis, 22 Februari 2024

Point Blank Siap Menggelar PBNC XIV dan PBIC 2024, Turnamen dengan Prize Pool $100,000 USD



Memasuki minggu ketiga dari bulan Februari, menjadi pertanda bahwa turnamen akbar dari Point Blank Indonesia akan segera dimulai.

Point Blank National Championship (PBNC) XIV dan Point Blank International Championship (PBIC) 2024 akan berlangsung dari tanggal 29 Februari hingga 1 Maret 2024 di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Tentunya, turnamen ini akan menampilkan berbagai pertarungan yang menegangkan, dan sangat ditunggu-tunggu oleh para penikmat Point Blank di seluruh Indonesia.

Namun, apa saja yang perlu kamu ketahui sebelum menyaksikan kedua pertandingan tersebut? Berikut adalah ulasan lengkapnya dari kami.

Point Blank National Championship XIV, Pertarungan Antar Tim Hebat Asal Indonesia


Pada PBNC XIV, akan ada delapan tim yang berasal dari Indonesia dengan nama 10z KG588, CFTZ by GTZ, Comeback Neverland713, Jihad Neverland713, Godfingers DWPUH, IBoss Royal Zamira GRS, Epic KG 588, dan DWPUH Equanimity CLR yang siap bertarung di medan perang Point Blank. 

Penyisihan akan dilakukan pada tanggal 29 Februari 2024 hingga Grand Final di 1 Maret 2024. Tim-tim tersebut telah melampaui banyak rintangan untuk hadir dan bertarung di PBNC XIV, mereka juga akan siap melangkah ke tahap selanjutnya yaitu PBIC 2024.



8 Negara Memperebutkan Takhta Juara Dunia di Point Blank International Championship 2024

Setelah berakhirnya PBNC XIV nantinya, tim perwakilan dari Indonesia akan melaju ke babak berikutnya dan bertemu dengan tujuh tim lainnya, yaitu Attack All Around asal Thailand, REETFPS asal Brazil, AOEXE asal Rusia, Istanbul Wildcats asal Turki, Definite Gaming asal Filipina, Good Game Club asal Azerbaijan, dan juga Team Path asal Malaysia pada gelaran PBIC 2024. 

Turnamen dengan skala internasional tersebut akan dimulai pada 2 hingga 3 Maret 2024. Kedelapan perwakilan negara tersebut akan mengalahkan satu sama lain dan memperebutkan title juara dunia untuk tahun 2024 dan juga total prize pool senilai $100,000 USD.

Selain turnamen yang megah dan mendebarkan, Point Blank juga akan menghadirkan guest star yang akan sangat menghibur hati Troopers, yaitu grup Idol menawan Shojo Complex dan juga band rock and roll legendaris The Changcuters. 

Yuk, persiapkan dirimu untuk mengikuti semarak turnamen akbar PBNC XIV dan PBIC 2024, serta nantikan juga informasi selengkapnya terkait Point Blank Indonesia dengan mengunjungi situs pointblank.id dan juga sosial media resmi Point Blank Zepetto Indonesia di Facebook, Instagram, TikTok, dan juga YouTube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.