Kamis, 15 Februari 2024

Point Blank International Championship (PBIC) 2024 Hadirkan Event Berhadiah Jutaan Rupiah!

 

Setelah mengumumkan penyelenggaraan turnamen Point Blank National Championship (PBNC) XIV dan Point Blank International Championship (PBIC) 2024 pada tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2024 di Mall Taman Anggrek, Point Blank juga membagikan informasi terkait event-event yang akan memeriahkan kedua turnamen akbar tersebut.

Berisikan hadiah senilai jutaan rupiah, Troopers dapat mengikuti beragam event saat PBNC XIV dan PBIC 2024 berlangsung, khususnya event yang diadakan secara offline. Troopers bisa mengikuti salah satu event yang akan dimulai pada 28 Februari 2024, yaitu PBNC XIV Mini Tournament.


Pada mini tournament yang terdiri dari 24 slot tersebut Troopers dapat memperebutkan total prize pool senilai Rp 12.000.000 dengan Troopers lainnya. Tidak hanya mini tournament, PB Shop yang menyediakan berbagai cendera mata menarik juga akan dibuka secara umum.

Berikutnya, Troopers bisa ikut serta dalam event offline seperti Mission Card dan Sticker Hunt, di mana Troopers bisa mendapatkan berbagai hadiah eksklusif Point Blank.

Pada event Mission Card, kalian akan menyelesaikan berbagai misi unik untuk mengumpulkan stamp dan berkesempatan untuk mendapatkan weapon permanen yang akan diundi pada akhir acara di setiap harinya.

Hadiah in-game item berdurasi 30, 60, 90 hari hingga 1 tahun juga bisa didapatkan melalui event ini. Tantangan lain juga menunggu, di mana Troopers harus menemukan berbagai macam sticker Point Blank yang telah disebar di berbagai spot event.

Dua puluh orang pertama yang menemukan seluruh sticker disetiap harinya dapat membawa pulang hadiah hoodie limited edition dengan desain keren.

Penasaran dengan informasi lebih lanjut terkait PBNC XIV dan PBIC 2024? Nantikan informasi selengkapnya dengan mengunjungi situs pointblank.id dan juga sosial media resmi Point Blank Zepetto Indonesia di Facebook, Instagram, TikTok, dan juga YouTube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.