Rabu, 03 Januari 2024

Semakin Santer, Kapan Jadwal Rilis VALORANT Mobile?

 


Rumor VALORANT Mobile mulai berhembus pada tahun 2021, tetapi lebih dari dua tahun kemudian, game tersebut belum terlihat di Android dan iOS. Well, VALORANT Mobile bukanlah port sederhana untuk game versi PC. Sebaliknya, Riot Games memutuskan untuk membangunnya dari awal dan mengoptimalkannya untuk perangkat Android dan iOS. Inilah sebabnya mengapa pengembangan game ini juga memakan banyak waktu.Para dataminer terus memburu bocoran di internet tentang pengujian beta tertutup yang sedang berlangsung. Pada artikel ini, kita akan melihat tanggal rilis VALORANT Mobile dan semua detail yang telah dipublikasikan.

TANGGAL RILIS SELULER VALORANT
Saat ini, jika bocorannya bisa dipercaya, game tersebut sedang dalam tahap beta tertutup. Namun Riot Games belum mengumumkan tanggal rilis resmi secara global tetapi VALORANT Mobile diperkirakan akan dirilis pada tahun 2024. Ada juga laporan tentang penundaan game tersebut karena Tencent juga tidak lagi mengembangkannya. Namun laporan-laporan ini belum dikonfirmasi.

Selain itu, versi open beta dari VALORANT Mobile kemungkinan akan dirilis pada awal tahun 2024. Informasi lain yang dikabarkan adalah versi global dari game tersebut akan tersedia sebelum versi China. Karena undang-undang perjudian Tiongkok yang ketat memerlukan persetujuan terpisah, mungkin diperlukan waktu untuk memasuki pasar. Hal ini juga terlihat pada game versi PC yang diluncurkan pada Juli 2023 di Tiongkok.

Seiring VALORANT Mobile yang sedang diuji di Tiongkok,  beredar banyak klip pendek yang menamplilkan kilasan game FPS ini di handheld. Kita bisa melihat bahwa gameplaynya cukup mirip dengan VALORANT PC. Di saat yang sama, game ini juga memiliki cukup banyak skin yang diluncurkan dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, menunggu adalah pertanda baik. Artinya, Riot memastikan untuk merilis versi yang lebih baik dan bebas bug agar dapat dinikmati oleh para pemain.

Selanjutnya, VALORANT Mobile akan berbeda dengan versi PC. Menurut bocorannya, waktu putaran dan pertandingan juga akan lebih singkat. Namun hal ini belum dapat dikonfirmasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.