Jumat, 05 Januari 2024

HOT!! Coach Yeb dan kairi Dijuluki UCHIHA,Yeb Ajak Netizen Ketemuan !?


 Coach Yeb mau mengajak netizen meet and greet di live TikTok pada Minggu (31/12/2023) sehabis Yeb dan Kairi disebut-sebut menjadi Uchiha oleh netizen Indonesia setelah kalah di final M5 oleh AP Bren.

sehabis kekelahan ONIC Espots di Grand Final M5 kemarin, banyak netizen yang sakit hati dengan menjadikan Yeb serta Kairi kambing hitam.

Coach Yeb yang menyadari tentang itu juga sakit hati, sampai-sampai mau menggelar meet and greet bersama para netizen yang menjulukinya Uchiha.

Kira-kira apa yang mengakibatkan Coach Yeb serta Kairi disebut-sebut sebagai Uchiha?

Coach Yeb dan Kairi Dijuluki sebagai UCHIHA



Alasanya kenapa Kairi dan Yeb dijuluki sebagai Uchiha, karena diduga rela kalah demi tim dari negara asalnya juara, mengingat M5 juga dilaksanakan di tempat ia lahir yaitu Filipina.

Hal sama juga dilakukan klan Uchiha dalam serial anime Naruto, di mana mereka rela membunuh saudara-sudaranya demi negaranya aman.

Dalam live streaming TikTok-nya, Coach Yeb mengatakan disaat dirinya kembali ke Indonesia, ia ingin mengadakan sesi meet and greet bersama orang yang mengjuluki mereka menjadi UCHIHA.



Sebenarnya gua pengin ketemu yang bener-bener sama Sonic (julukan fans ONIC), tapi kalau gua sudah balik ke Indonesia, gua ingin jumpa sama orang yang bilang gua dan Kairi Uchiha. 

Ia juga katakan kalau dirinya tidak ada masalah, hanya ingin ngobrol - ngobrol saja, walaupun ada rasa sakit hati juga kata coach Yeb.

"Gua enggak peduli mereka fans apa, gua pengen ketemuan doang, enggak ada masalah. Kemarin gua enggak bisa live, gua sakit hati banget mungkin,” ucapnya saat live di TikTok.


Gimana Guyss, apakah pantas Coach Yeb dan Kairi yang sudah berjuang mati-matian demi gelar M5 justru dijuluki Uchiha?

Apalagi ONIC sudah berhasil mengamankan 2 gelar internasional yaitu MSC 2023 dan ESL Snapdragon Pro Series kemarin.

Sehingga julukkan tersebut tampaknya tidak tepat disematkan ke mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.